Ada kesalahan di dalam gadget ini

tau dari mana kah anda blog ini

Rabu, 31 Maret 2010

sakit nya tuh orag ini foto tanpa rekayasa lhoo.....

Rabu, 17 Februari 2010

kuntilanak

kuntilanak


dulu di sekolah gw smk 7 semarang (sekarang dah luluz) sempat beredar crita horror klo di ruang 7 (ruang umum, dulu katanya ruang gambar) pernah ada cew yg gantung diri, alesannya krn terbeban berat masalah tugas n di ejek tmn2 nya.

sampe skarang ruang no 7 tetep "ngeh" meski siang2,bikin merinding. itu ruangan letaknya di gedung pojok lantai 2, ruang no 7 tu satu deret ama ruang no 5,6a, ama 6b (itu ruangan ga normal semua, sumpah) katanya juga itu ada critanya kenapa ruanagn nya 6a ama 6b.

nih yg ini pengalaman gw::

malem itu gw nginep di skull, krn ada event pensi (pensi pertama di skulll gw). gw termasuk panitia, tp ga begitu penting. gw bukan termasuk org2 "elit" yg bisa ikut campur soal event organizing. nah malem itu kira2 jam 11.30an, gerombolan anak2 "elit" mulai berulah buat main2 kyk dunia lain so muter2 tempat skull yg dianggap angker.

saat itu gw ikut, cma sekedar ikut2an aja. mulai muterin dari sampng aula, lorong depan gedung EK,wc di pojokan, jalan ke lorong di bawah ruang 7, trus balik lagi,nah waktu itu semua pada rehat ngobrol2 di depan gedung EK, secara ada tempat duduknya.

gw duduk membelakangi tulisan "elektronika komunikasi" dan di depan gw persis ada pohon mangga yg udah kering, semennit dua menit gw pelototin itu pohon, gw ngelamun mikir kenapa nih pohon ga pernah di tegor padahal udah mati kering kek gitu,

tiba2 aja gw sadar gw udah sendirian disitu, sempat bingung berappa detik tengok kanan kiri, sumpah gw bingun kmana temn2 gw,gw tatap lagi itu pohon
...langsung deh sumpah pertamanya gw denger kayak suara radio berisik(kresek2 gitu) gw tambah bingung nih, perasaan udah deg2 an, mau lari tapi ga bisa sumpah gw takut bgt, gw cma bisa pegang bangku sambil melotot takut.

suara radio tadi semakin lama makin jelas kayak suara cekikikan, jelas suara cewek, gw merinding (sekarang gw aja masih merinding) gw tau itu hantu, supah gw takut setengah mati menurut telinga gw kok suara berasal dari arah ruang 7, entah gmn gw ga brani liat cma ngelirik aja, trus gw nyebut nama Tuhan berkali2 -gw non muslim- sambil setengah nangis(malu gw)

akhirnya suaranya makin kecil tapi ga lenyap, malah berubah kayak nangis gitu. hati deg2 ga berani aku liat, gw jalan pelan2, nahan diri. akhirnya gw lari sambil teriak2 pas di sampang aula sampe lapangan. sumpah gw ngeri bgt.

gw sempet crita ama temen gw, dy bilang klo yg gw denger suara mbak kunti. dan yg bikin gw shock mba kunti itu "rumahnya" bukan di ruang 7 tapi di pohon mangga yg mau mati itu tadi. untung gw ga liat wujudnya bisa tambah shock gw.mulai saat itu gw ga berani duduk di situ lagi waktu ada acara nginep

cerita di perkemahan cibubur

cerita di perkemahan cibubur

Cibubur adalah tempat kemah favorit gw........and gw sering banget kemah disana. kejadian yang paling serem menurut gw ada 2, yang satu pas gw kemah dlm rangka solidaritas antar umat beragama dan TC anak2 PMR sekolah GW .

kita mulai aja dah........

pas kemah rohani gw ikut bareng anak pramuka gw waktu itu aktif pramuka dan baru kelas 3 SMP.

suatu mlm, kita mau jalan ke kapel Katolik, gw lupa lokasi pastinya, yang pasti ada di turunan ke arah kampung terdekat dan sebelah kanan turunan itu ada tanah kosong.
ada beberapa orang yang jalan ama gw dan menuju ke kapel itu. kejadian sekitar jam 10 mlm gak nyadar lagi asik2 jalan, ada orang (gak keliatan jelas...soalnya rada gelap) lagi nyeret karung, gw pikir seh cuma penduduk situ, ternyata setelah mendekat itu adalah orang tanpa kepala yang lagi nyeret karung dan ada darahnya. paginya cerita cepet banget beredarnya dan akhirnya kalo mau ke kapel harus ditemenin ama pembina pramuka

dan yang keduapas TC PMR


ada adek kelas gw yang kesurupan mulai dari hari pertama kita kemah ampe hari terakhir(gw kemah 3 hari 2 mlm).di coba bacain doa dia keluar bentar trus masuk lagi, dibacain doa lagi.....trus dia masuk lagi.

tuh anak yang kesurupan ampe pucat mukanya, kasian gw liatnya.

pas hari kedua kita liat ada orang dari P*S (salah satu partai) dia bilang kalo ada yang gak beres ama adek kelas gw yang kesurupan itu. katanya itu arwah wanita yang mau balas dendam dan gak terima karena dibunuh dan dia mau cari pembunuhnya.

akhir cerita hari terakhir kemah, tuh anak dah agak baikan dan udah bisa becanda lagi (pas kesurupan dia pucat banget dan pandangan matan cerem banget :O:O)

karena waktu kemah dah abis dan kita harus pulang kita pulang dah begitu sampe sekolah tuh anak kesurupan lagi dan yang masuk itu arwah cewek itu lagi

dia ternyata ngikutin anak ntu tadi, tapi gak dimasukkin.

akhirnya..bokap temen gw bisa ngeluarin dia, dan prosesnya katanya lama juga soalnya permintaan tuh arwah banyak banget (gw gak ikut waktu itu jagain anak yang lain)

karena merasa dipermainkan ama tuh arwah wanita bokap temen gw ngancem kalo tuh arwah gak keluar nanti bakalan dikurung dalam satu botol dan gak bakal dikeluarin dan bakal dibawa ke mesjid biar berurusan ama kyai disana (kayaknya tuh kyai sakti dan dah jadi sesepuh didaerah temen gw),akhirnya happy ending dah

tuh arwah cewek pergi dan tuh anak yang kesurupan dah baik.............

ternyata arwah yang ngikutin itu merasa kurang puas jalan2, selama ini dia terkurung di cibubur karena dulu dia dibuang arwahnya ama orang lain ke cibubur. makanya hati2 di CIBUBUR jangan sampe bengong barang sebentar aja

gw dengar dari pedagang disana seh banyak arwah yang dulu matinya gak wajar pada jadiin tuh daerah base camp mereka.

sory yah kalo gak seru ceritanya tapi ini kisah nyata dan gw ngalamin sendiri tapi lewat perantara orang lain

pohon randu berjalan

pohon randu berjalan

ini cerita waktu masih kuliah di jogja....

waktu itu ada beberapa temen yang lagi KKN di daerah magelang dan karena keisengan gw memutuskan untuk berkunjung ke salah satu temen yang KKN di daerah Muntilan...desa nya lupa tapi gw inget kalo sebelum jembatan muntilan itu desanya di sebelah kiri jalan raya magelang jogja (arah dari jogja ke magelang).

gak ada cerita apa2 sih waktu gw akhirnya sampe di tempat KKN temen gw itu kira2 sebelum magrib...ngobrol2 sampe lewat magrib akhirnya kita (gw & tmn gw) memutuskan untuk berkunjung ke tempat KKN temen yang satu nya lagi di desa Srumbung (kalo ini inget banget soalnya selain desa yang terancam lahar waktu merapi mau meletus, di desa ini juga gw ngalamin peristiwa yang lumayan menegangkan).

desa Srumbung ini letaknya persis di lereng gunung merapi, salah satu desa teratas di kaki merapi dan karenanya lumayan sepi, gelap & serem juga....

karena gw berangkat dari tempat temen gw itu udah jam 7 lewat, akhirnya setelah nyasar beberapa kali gw sampe juga di mulut desa kira2 jam 8 lewat. seperti biasa desa di lereng gunung, suasana sepi dingin & banyak angin...sebelum sampe desa ini pun udah beberapa kali melewati daerah2 yang sebenernya bikin merinding juga...kalo sendirian aja sih belum tentu berani deh (oh ya gw boncengan naik motor).

sesudah masuk desa, tanya sana sini beberapa kali berbekal cerita dari sang teman yang mau dikunjungi (jaman segitu thn 1999-2000an hape belon musim di anak2 mahasiswa, apalagi dari kampus ndeso jogja) akhirnya ada petunjuk dari salah seorang yang kita tanya "Rumahnya pak haji A itu kira2 jalan lurus aja sekitar 200m nanti belok kiri".

waktu yang bawa/nyetir motor temen gw....

gw udah banyak merem aja waktu itu karena agak2 ngeri liat suasana di desa itu (untung gw yang mbonceng hehehe...). nggak jauh dari tempat nanya, temen gw itu tiba2 aja belok kiri dan ternyata masuk KUBURAN...!!!

lha gw kaget setengah mati & nepok2 temen gw itu sambil ngomong agak kenceng...he...he...ngapain lu masuk kuburan...!!!??yang bikin gw gemeteran & ciut, temen gw itu bilang lha itu disana ada rumah...padahal nggak ada apa2, cuma jalan setapak di tengah kuburan dan di ujung2 kuburan ya cuma keliatan siluet (saking gelapnya) pohon2 gede aja...

ada kalo 20 detik gw ngotot2an sama temen gw yang bawa motor...entah gimana akhirnya dia nyerahin motor ke gw dan dia bilang akhirnya kalo dia tadi "sempet" liat rumah....!!!

akhirnya gw meneruskan ke arah yang sama dan tetep nggak ada rumah pak Haji A itu, bahkan nggak ada rumah sama sekali sampe beberapa ratus meter. Karena yakin kalo salah jalan gw memutuskan untuk balik lagi mengulang dari tempat kita bertanya.

setelah gw balik, pas lewat di jembatan kecil yang ada pohon randu tinggiiiii banget (30an meter lah tinggi nya) temen gw histeris sambil nepok2 bahu gw...brenti...brenti...itu liat tuh...!!!

lha gw nggak ngliat apa2 tapi karena udah keder akhirnya brenti juga...setelah temen gw agak tenang gw tanya ada apa kok nyuruh gw brenti??dia bilang di ngliat blarak (dahan kelapa yang masih ada daun2nya) jalan sendiri melayang nyebrang jalan di depan kita berdua...padahal gw nggak ngliat apa2....

gw dah lemes aja waktu itu...ciut karena takut...

singkat kata akhirnya gw ketemu rumah nya pak haji itu dan sialnya ternyata temen gw lagi ngadain pertandingan badminton sama orang2 desa di SD setempat dan lokasi nya gw harus nglewatin kuburan & jembatan itu lagi...!!!

akhirnya sampe di SD itu gw cerita2 & kata temen gw + temen2 KKN nya ditambahin lagi sama orang2 desa katanya jembatan itu emang angker, setiap tahun kalo ada acara bersih desa, pohon randu itu emang selalu jadi salah satu yang dikasih sesajen...

dan karena gw ga mau lewat jembatan itu lagi gw dikasih tau jalan lain..

ini adalahgambar yg sanangat sadis terjadi karena ada kecalakaan

ini adalahgambar yg sanangat sadis terjadi karena ada kecalakaan





hantu cina

hantu cina

Hantu Cina. Malam minggu kapan saya lupa.. yang saya ingat teman saya lagi ngerayain ulang tahun (dirayain setelah beberapa hari lewati hari ulang tahunnya) di salah satu tempat karaoke di jakarta utara.. setelah jam 4 pagi, udah pada tepar dan mabok.. gue juga mabok.. tapi gue masih sadar.. kita semuanya pulang ke rumah teman gue itu..


selang setengah jam teman gue itu tidur.. kemudian dia tiba2 bangun, kemudian teriak2 sambil nanggis, mau mati katanya.. parahnya lagi dia itu sambil nonjok dan nampar mukanya sendiri.. ngak pelan mbok.. ampe keluar bunyi buk buk buk gitu dah.. kita ada cowok mungkin sekitar 6 orang pegangi dia.. tetap aza berat sekali.. dipikiran gue waktu itu cuman.. kalo dia itu mabok dan lagi jadi pemabok gila.. tenyata ada satu teman gue keluarin “fu” (kain kuning yang ada gambar2nya, jimat) dari dewa “kwan kong”, kemudian ditutup muka teman gue pake “fu” ini.. eh aneh bin ajaib.. dia jadi tenang.. tapi begitu “fu” diangkat.. dia nanggis2 lagi.. kejadian ini berlangsung lebih kurang 1 jam ada kali.. dan ngak ada penyelesaiannya..

oya.. gue ngak gitu khawatir teman mabok gue ini (yg ulang tahun, sebut saja namanya A).. gue lebih khawatir ada 1 teman cewek yang kecelakaan di perjalanan pulang bawa motor dengan sodara-nya yang cowok.. yang cowok berdarah2 dan yang cewek ini kena benturan di kepala dan mengalami geger otak ringan.. nah teman yang cewek ini muntah2 mbok.. dan sedikit pusing.. ya.. gue lebih khawatir cewek ini.. takut terjadi pendarahan di otaknya.. nah cewek geger otak ini punya teman cewek juga, sebut saya namanya E.

si E ini punya kelebihan kalo badannya bisa dimasukin dewi “kwan in”.. di waktu si A lagi nanggis terus2 ngak ada penyelesaiannya.. si E tiba suruh gue bakar “hio” 12 biji di depan rumah.. gue ngak lakuin.. gue malah suruh teman gue 1 lagi yang bakar “hio” karena gue udah siap2 kalo si E ini bakalan ada yang masuk ke badan dia.. benar aza.. teman yang lagi bakar hio itu baru sampe pintu depan.. si E udah loncat2an.. hehehehe gue reflek pegangin.. takut dia jatoh.. si E ngomong ntah bahasa apa.. kita kagak ngerti.. akhirnya kita minta dia pake bahasa hokkian atau mandarin.. eh dia ngomong mandarin lho.. hehehhe

si E yang udah kemasukkan minta si A dibawa ke kamar.. sesampai di kamar.. si E cuman nanya.. namanya siapa (maksudnya si A), marga apa dan shio apa.. setelah semua yang diperlukan sudah lengkap.. si E sambil goyang2 kemudian pake kedua telapak tangannya mendorong dada si A.. aneh bin ajaib lagi.. nanggis si A langsung berhenti dan 5 menit kemudian dia langsung sadar..

karena gue yang pegangin si E.. setelah kondisi si E antara sadar dan ngak sadar.. si E bilang ke gue.. kalo tadi di kamar dia ngelihat ada setan cewek pake baju putih2.. mampus aza.. gue langsung pamitan (masalah anggap selesai) mo pulang.. seremmmm bulu kuduk gue waktu itu sampe berdiri semua.. dan badan langsung berapa dingin.. dan gue ngak pake cerita ke para penghuni (teman-teman gue) rumah itu.. gue takut kalo mereka malah ketakutan..

ternyata benar aza.. di kamar tidur mereka (ada kamar mandinya), memang ada penghuni putih2.. cewek lagi.. kalo kamar mandinya kotor aza.. pasti ada satu dari penghuni rumah yang kerjain.. sampai sekarang kalo gue main ke rumah.. dan kalo mo pake kamar mandi.. gue selalu minta ijin dulu.. “kakek.. nenek.. numpang pipis” hehehhee takut bin serem..

foto korban pembantain an tragis









foto korban pembantain an tragis